Dimas Diajeng DIY : Seto Sektiyawan

Kotawates.com – Seto Sektiyawan (20) lahir dan besar di Kabupaten yang terkenal dengan Geblek, Kabupaten Kulon Progo. Saat ini ia sedang menempuh studi D3 Keperawatan di Akademi Keperawatan Panti Rapih Yogyakarta.

Seto Sektiyawan aktif dan meggeluti dunia seni tarik suara, adapun genre yang ia kuasai adalah Keroncong, Pop, dan Campur Sari. “Menjadi seorang penyanyi merupakan suatu kebanggaan untuk saya karena bisa menyalurkan bakat saya,” ujar cowok kelahiran 03 Oktober 1996.

Berbagai kejuaraan pernah ia dapatkan baik dalam bidang tarik suara ataupun lainnya. Beberapa diantaranya Juara 1 Lomba Menyanyi Lagu Rohani Kristen Tingkat Kabupaten Kulon Progo 2012, Juara 1 Lomba Menyanyi Keroncong tingkat Kabupaten Kulon Progo 2012, Juara 3 Paduan Suara Kemah Budaya Daerah DIY 2010, Juara 1 Karnaval Kemah Budaya Daerah DIY 2010. Pada tahun 2013 saya juga menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Kulon Progo.

“Saya memutuskan untuk mengikuti pemilihan Dimas Diajeng DIY 2016 ini karena saya ingin mengenalkan pariwisata DIY khususnya daerah wisata yang masih belum banyak diketahuai masyarakat luas,” ujar Seto. Obwis yang belum banyak dikenal nantinya mempunyai prospek yang sangat luar biasa tanpa menghilangkan pamor objek wisata yang sudah dikenal.

Jangan lupa untuk memilih Dimas Seto menjadi Dimas Favorit dalam Malam Penobatan Dimas Diajeng DIY 2016 yang berlangsung Kamis 27 Oktober 2016 dengan cara ketik DIMASDIY DIMAS SETO kirim ke 3938, tarif Rp 550.-/SMS (khusus pengguna telkomsel)

Sumber : Krjogja.com



Jadi Orang Pintar itu Baik, Tapi Jadi orang bermanfaat itu lebih baik