Kalibiru Kedatangan Titi Kamal

Kulon Progo – Wisata Alam Kulon Progo saat ini semakin terkenal dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para Traveler maupun Pelancong Mancanegara. Dilansir dari situs berita harianjogja.com, Seorang artis Ibukota Titi Kamal belakangan ini menghipnotis warga Kulon Progo di kalibiru.

Tak hanya itu, Titi Kamal juga memposting foto saat berpose di atas rumah pohon ke dalam akun Social Media Instagram miliknya @TITI_KAMALL. Titi kamal memajang dua foto yang salah satunya bertuliskan Roadshow Sunsilk di Jogja, Mampir dulu ke #kalibiru yang indah sebelum kerja. Stunning view #beautifulIndonesia #visitIndonesia.

 Artis yang membintangi Sinetron-sinetron di televisi ini memang khusus datang dari jakarta untuk mengunjungi kawasan Wisata Alam Kalibiru.

“Mbak Titi datang dua hari lalu (minggu). Dia datang langsung dari jakarta, tujuannya memang mau ke sini, ” Kata Sumarjono yang bekerja sebagai Pengelola Kawasan Wisata Kali Biru, Selasa (2/6/2015).

Sumarjono menambahkan, Titi datang bersama rekan-rekan dan keluarga untuk menghabiskan waktu libur. Dia tidak menyangka jika istri Christian Sugiono itu secara khusus mampir ke Kalibiru. Kunjungan artis tersebut akan menambah daya tarik wisatwan mancanegara untuk berkunjung ke Kulon Progo.

“Saat sempat tanya, tahu dari mana kalibiru? dia (Titi Kamal) menjawab tahu dari social Media, Slah satunya dari Instagram,” tambah Sumarjono.

Tak hanya artis itu saja yang pernah mencicipi Indahnya Wisata Alam Kalibiru. Jono mengungkapkan, sebelumnya ada keenan Pearce, Kakak kandung Pevita Pearce yang juga memposting foto-foto saat berlibur di kawasan Bukit Menoreh ini, Bahkan tidak hanya sekali datang ke Wisata yang menyuguhkan Pemandangan Waduk Sermo dari atas Rumah pohon tersebut.

“Sebelumnya sudah ada Keenan Pearce. Justru dar dia, kalibiru semakin dikenal, karena banyak yang datang ke sini stelah melihat foto-foto yang diposting di akun Instagramnya,” Jelas Sumarjono

Panorama Indahnya Kulon Progo yang disuguhkan dari atas Rumah Pohon ini dalam sehari terjual 2500 tiket saat Libur waisak. Jono berharap , dengan kehadiran artis-srtis ibukota, wisata ini kian ramai, sehingga Kulon Progo Semakin dikenal luas masyarakat Indonesia.

(HarianJogja)