Madu Nutribrain

Nutribrain adalah nutrisi lengkap yang diformulasikan untuk meningkatkan kecerdasan otak dan tumbuh kembang anak.

Berbagai macam makanan yang dikonsumsi oleh anak tidak secara otomatis dapat memenuhi seluruh kebutuhan nutrisi anak Anda. Hal ini disebabkan karena ada bagian tubuh anak yang membutuhkan tingkat asupan nutrisi yang berbeda yaitu otak.

Untuk mencapai perkembangan yang optimal seperti halnya tubuh, otak anak pun membutuhkan asupan nutrisi yang cukup, olehkarena itu penting bagi Anda sebagai orang tua untuk memilih produk nutrisi yang tepat untuk membantu agar anak tetap aktif dan bertenaga sepanjang hari, dengan begitu proses belajar anak menjadi optimal.

Nutribrain solusi tepat bagi Anda yang menginginkan buah hati tercinta tumbuh dan berkembang dengan asupan nutrisi yang lengkap, seimbang dalam mengoptimalkan secerdasan otak pada anak.

Nutribrain diformulasikan untuk anak usia 1 tahun hingga 12 tahun, cocok untuk membantu meningkatkan nafsu makan, mengoptimalkan daya tahan tubuh, daya ingat, serta mampu mengobati berbagai macam penyakit yang sering menyerang anak seperti demam, pilek, batuk, flek, cacingan, radang sariawan, asma, dll.

Nutribrain solusi cerdas untuk Ibu yang bijak. Nutribrain terbuat dari madu alami, ekstrak pegagan dan temulawak, ginkgo biloba serta diperkaya dengan ekstrak albumin dari ikan gabus.

Meningkatkan Nafsu Makan Anak
Kandungan ekstrak temulawak dan pegagan dalam Nutribrain terbukti secara klinis dapat meningkatkan nafsu makan anak. Kandungan bahan ini tidak menimbulkan ketergantungan dan tanpa campuran bahan kimia. Ekstrak temulawak dan pegagan seringkali digunakan sejak dahulu sebagai peningkat nafsu makan anak.

Meningkatkan Berat Badan
Berat badan adalah salah satu ciri anak tumbuh kembang dengan baik. Berat badan ideal seorang anak berkorelasi positif dengan asupan nutrisi dan gizi dari makanan. Nutribrain, selain mampu merangsang nafsu makan anak, juga menjadi sumber nutrisi yang dibutuhkan dalam perkembangan anak. Kandungan dalam Nutribrain, selain kaya nutrisi juga dapat membantu tubuh anak menyerap saripati dan gizi makanan, sehingga secara langsung dapat meningkatkan berat badan anak.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Daya tahan tubuh merupakan benteng yang melindungi anak dari berbagai macam penyakit. Kombinasi madu, temulawak, dan pegagan sangat ampuh dalam menangkal radikal bebas. Kombinasi kandungan ini mengandung antibiotik dan antioksidan yang baik bagi tumbuh kembang anak. Anak menjadi tidak gampang sakit, sekaligus dapat mempercepat proses penyembuhan anak yang sedang sakit.

Nutrisi Pendamping Obat TBC atau Flek
Kandungan temulawak dan pegagan dalam madu Nutribrain sangat berguna untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit TBC/Flek pada anak. Kandungan temulawak juga dapat melindungi hati anak dari pengaruh obat kimia TBC. Dan kandungan albumin berfungsi untuk membuat kerja obat TBC yang diminum anak semakin baik kerjanya dalam proses penyembuhan.

Meningkatkan Kecerdasan dan Daya Konsentrasi
Madu bermanfaat untuk perkembangan tubuh, selain bisa melancarkan pencernaan, menghidari kejak pada anak, mengatasi batuk dan gangguan pernafasan, madu bermanfaat juga untuk meningkatkan kecerdasan. Aneka zat yang terdapat dalam madu berkhasiat bagi perkembangan otak anak, terutama zat gulanya yang sangat dibutuhkan otak untuk melaksanakan fungsinya secara optimal.

Nutrisi Pendamping Terapi Anak Autis
Kandungan temulawak dalam madu Nutribrain berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dari keracunan. Nutribrain baik untuk anak menderita autis karena dapat mengikat logam berat (timbale, mercury) yang sering terdapat pada penderita autis.

Informasi :

SMS/TELP/WA : 087845653550 / 085713714616 / 082221574874
BBM : 5CB8222F
Email : [email protected]

Nutribrain Wates 3

Nutribrain Wates



Jadi Orang Pintar itu Baik, Tapi Jadi orang bermanfaat itu lebih baik