Pak Hasto, The Best Marketeer of The Year

Kotawates.com, Kulon Progo – Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) terus menerima penghargaan dari berbagai kalangan. Setelah beberapa waktu yang lalu menerima penghargaan dari Jawa Pos Group sebagai Bupati Terbaik, direncanakan Selasa (29/3) pukul 08.30-10.30 wib bertempat di Ballroom Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta, Dokter Hasto akan menerima penghargaan lagi karena terpilih sebagai Marketeers Of The Year Yogyakarta 2016 sektor government.

Melalui surat yang ditandatangani oleh Hermawan Kertajaya (Founder & Chairman MarkPlus,Inc) atas nama Panel Juri Indonesia Marketeers Festival 2016 disampaikan bahwa Dokter Hasto mendapat 1(satu) tiket VIP dan juga dipersiapkan tempat duduk khusus di barisan terdepan bagian VIP.

Dalam acara ini, Dokter Hasto juga diharapkan dapat hadir lebih awal dan mengunjungi VIP Guest Lounge yang berlokasi di dekat ballroom agar dapat bertemu kenal dengan para pemenang lainnya, dengan dewan juri, serta para tamu VIP lainnya.

Penyerahan penghargaan rencana dilaksanakan pada sesi pembukaan Indonesia Marketeers Festival 2016. Dokter Hasto menerima penghargaan setelah sebelumnya melalui proses pemilihan yang dilakukan oleh Panel Juri yang terdiri dari Tim Manajemen Puncak MarkPlus,Inc, tokoh masyarakat serta media.

Terkait penghargaan ini, Kasubag Humas Arning Rahayu,SIP juga membenarkan bahwa Selasa (29/3) Bupati akan menerima penghargaan di Hotel Ambarukmo.

Sumber : Kulonprogokab.go.id



Jadi Orang Pintar itu Baik, Tapi Jadi orang bermanfaat itu lebih baik